kekurangan dan kelebihan new satria fu 2014

Kekurangan Satria FU F150:

Bahan Bakar; Pertama dari pemakaian bahan bakar, karena bentuk dari tangki motor yang di desain kecil, sehingga membuat daya tampung bensin menjadi terbatas pula, jika anda akan bepergian jauh, anda harus terbiasa untuk lebih sering mampir ketempat pengisian bahan bakar. Konsumsi bahan bakar untuk beberapa pengguna dianggap boros, baca juga artikel cara menghemat BBM.

Spare Part; Untuk beberapa sparepart dari motor ini terhitung mahal, jadi bila anda ingin memodifikasi, atau motor anda mengalami kerusakan yang mengharuskan anda mengganti dengan sparepart baru, maka anda harus merogoh kocek lebih dalam.

Namun tak perlu khawatir karena motor ini sudah dianggap hampir sempurna untuk motor sekelasnya.

Kelebihan Satria FU F150:

Tarikannya yang sangat kencang, akselerasi yang cepat dan mantap, ini sangat mendukung disaat hendak mendahului kendaraan lain, selain sesuai untuk pemakaian sehari-hari motor yang satu ini juga sering digunakan untuk balap motor professional.

Memiliki body yang simpel dan ramping. Karena bodynya yang simpel akan membuat motor ini akan tetap nyaman meskipun digunakan untuk berkendara diarea yang sempit. Bentuknya yang ramping jga membuatnya nyaman ditikungan. Body yang simpel akan memudahkan saat membersihkan motor ini.

Sporty dan modis yang memikat. Karena desainnya yang ciamik, maka akan membuat pengendarnya menjadai lebih percaya diri.

Selain itu Suzuki Satria ini juga tidak berat, sehingga memungkinkah pengendaranya tidak mudah lelah, meskipun lama berkendara. Untuk dunia anak muda, motor dengan model ini, didukung dengan spesifikasi yang hampir sempurna, membuat mereka merasa mudah untuk menarik hati lawan jenisnya, ketika berboncengan menaiki motor, dan itu menjadi salah satu alasan pula kenapa banyak remaja yang akhirnya menjatuhkan pilihan pada Suzuki Satria ini.

Satria F150 Hyper Underbone 2013 mengandalkan teknologi Suzuki yang menggunakan mesin DOHC, 4-valve, 4-stroke serta silinder mesin 150cc yang juga mendukung sistem pendingin (radioator) yang disempurnakan dan juga ber-transmisi 6 kecepatan.

Beberapa spesifikasi Satria F150 2013 yang wajib anda tahu diantaranya; berat motor 95 Kg, mesin 4 tak 150cc karburator dan berpendingin radiator, transmisi menggunakan kopling dengan 6 kecepatan, rem double cakram, tangki bahan bakar 4.9 liter, oli mesin 1 liter, kelistrikan CDI.